Kamis, 29 Januari 2015

Puisi (mading demangan news edisi 5)


 KAU YANG KU SAYANG
Malam ……..
Akankah ada sebuah kejutan bagiku...?
Hingga malampun sudi meminjamkan rembulan untukku
Aku ingin sekali menghapus airmatanya di sudut malam
Entah mengapa jiwa selalu menghitung denyut nadinya
Jari-jariku mungkin tak bisa menyentuhmu
Kedua mataku mungkin tak bisa menatapmu
Ragaku mungkin tak bisa temanimu
Tapi yakinlah …!
Jika ada yang terindah untuk aku
Itu adalah kamu
Jika ada yang membawa aku dalam damai
Itu adalah senyummu
Jika ada yang membuat aku kagum
Itu adalah kepribadianmu
Dan jika ada yang membuat aku melayang jauh
Itu adalah pelukanmu
Bila aku diam tertegun
Itu karena auramu
Dan bila aku diijinkan untuk memilih
Aku ingin bersamamu tuk selamanya
Mungkin bambu bisa gantikan kayu
Mungkin lilin bisa gantikan lampu
Mungkin gula bisa gantikan madu
Tapi tak satupun yang bisa gantikan kamu
Sebagai orang yang ku sayang
By: Suklianto*
*Mahasiswa STITS. PBA. 01

SHABAT
Sahabat….
Dirimu laksan pohon yang meneduhkan jiwaku
Yang memberi keharuman dalam hariku
Dan buah nasehat yang mengiringi langkahku
Sahabat….
Senyummu laksana mentari
Yang menyinari pagi hariku
Yang memberi samangat dalam aktifitasku
Tapi ketidak hadiranmu memberikan kesuraman
Dalam  kehidupanku
Sahabat….
Canda tawamu laksana telaga
Yang menyinari relung jiwaku
Yang menghapus segala lukaku
Serta haus rinduku padamu sirna
Sahabat…
Engkau bukan seorang malaikat
Tetapi dirimu hanyalah seorang manusia
Yang menjadi peran sejarah dalam hidupku
Namamu sudah terukir dalam sanubariku
Yang tak kan hilang selamanya
By:Liswatul Hasanah
      Pon-Pes Pu3 Al-Hidsayah



0 komentar:

Posting Komentar