Minggu, 08 Februari 2015

Keleksi Puisi Mading demangan news Edisi 27

Kerinduan


Saat hati tak lagi bercahaya
Anganpun terasa hampa
Kemanakah akan ku bawa..?
Kegelisahan yang tiada tara
Hari demi hari kulalui
Hampir tak satupun berlalu tanpamu
Tanpa melupakanmu, tanpa memikirkanmu
Namun….
Apalah arti semuanya..?
Jika kita selalu merasa sepi
Jika kita selalu merasa derita
Jika kita bilang cinta …
Namun mengapa kita harus berpisah..?
Mengapa selalu merasa resah
Meski kita bulang cinta…?
Namun apalah arti semuanya…?
Jika kita saling berjauhan
Tak pernah bisa bertatap muka
Hanyalah hati yang selalu penuh derita
Memikirkan kapan saatnya tiba
Merajut cintaa yang nyata
Tanpa rasa lara…..
By: P3 El_ Kautsar

Saat terakhir

Awalnya aku ragu
Aku malu
Mungkin karena aku tak tahu
Rasa takut ini membuatku beku
Serta membuatku semakin lumpuh
Aku terpuruk oleh dunia yang fana
Semua  membuat diriku rapuh
Pertemuan mengajariku kehidupan
Menyerahkan kenangan yang tak terlupakan
Sungguh penuh keindahan
Namun……
Karena pertemuan, kita telah melewati jembatan
Menuju masa yang sangat menyakitkan
Disaat-saat kita harus merasakan kehilangan
Perpisahan……..
Tak ada yang kuasa  mengingkari kenyataan
Aku hanya mampu katakan
Maaf atas semua kehilafan
Inilah saat terakhir kebersamaan
Yang akan aku simpan rapi
Dalam sejarah kenangan
By: Alby Cayank Aby

Keinginan

Saat aku tersesat tuntunlah aku
Saat aku menangis hapuslah air mataku
Saat aku terjatuh, terjatuh karena rapuhnya semangatku
Bangunkan dan semangati aku
Saat diri ini berbuat salah maafkanlah….!!!
Saatku tersakiti, aku berharap engkau selalu ada untukku
Karena selama diri ini bernafas, akan aku jaga dirimu
Jangan pernah bersedih, menangis 
Karena aku selalu ada untukmu
Jiwa dan raga kita boleh terpisah jauh
Tapi…..tidak dengan hati dan perasaanku untuk mu
By: syifah
Alumni hisam fasya

Pangeran kegelapan

Pangeran kegelapan  terbang
Menmbus gelapnya malam
Bercengkrama bersama bulan
Mencari bercik-bercik darah
Menyelinap di balik dingding malam
Kibaskan sayap
Tebarkan ke sunyian
Sembunyi dalam dalam jubah hitam
Hilang bersama jeritan malam panjang
Pangeran kegelapan
Berhembus …. Dengan angin malam
Menyusup ke celah-celah jendela kota
Menghisap darah-darah kota
By:Moh.Rizal  D:10
From:sampang

Cintailah aku sepenuh hati

Di dalam hatimu, telah kutemukan arti kebahagiaan
Bersama dirimu aku merasa berarti
Sanggupkah dirimu untuk selalu bertahan,
Hingga waktu tak berjalan.  Mencintai ku
Walau bintangku tak terang, cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku tak ingin engkau pergi.
Tak kan mampu ku hadapi dunia ini……..?
Betapa hidupku tak kan pernah sampai
Bila kau angkatkan aku
Tetaplah bersamaku
Tetaplah di sini saling memiliki
Dan tiada arti semua ini
Bila engkau pergi dari ku
Genggamlah tanganku
Dan peluklah diriku
Saat ku jatuh nanti
Meraih kesepian
Dan aku tak kan berarti
Bila engkau pergi dariku sayang.
By: cholilur rahman
El- masarany


HARAPAN YANG TAK PASTI

kabut mimpi menyelimuti diri
mencari arti sebuah harapan
mampukah hati ini bisa menghadirkan
kesejukan jiwa lagi.
Sedangkin hidup ku
Hanya seuntai harapan
Harapan pasti dan tak pasti
Tuhan…..
Akankah ada warna lagi
Dalam hidupku ini
Mampukah aku bisa  merasakan kebahagiaan lagi
Tanpa hasrat yang  takkan kudapatkan
Mampukah aku bisa merasakan kesejukan jiwa lagi
Tanpa hadirnya sebuah penyesalan
Tuhan….
Hanya kepadamu kuserahkan hidup ini
Tuntunlah hamba kejalan yang engkau ridhoi
Agar hamba bisa menyempurnakan  langkah hidupku lagi.
By: shelin farellia angel
P3 mahkota indana fikria

Penghianatan

Diriku dipercayainya
Mereka memberiku sebuah amanah
Mereka ingin aku menjadi orang sukses
Hingga tak sama seperti mereka.
Tapi mengapa……??
Aku menghianatinya
Dan mengapa…..??
Aku mengingkarinya
Aku tak melaksanakan semua titahnya
Munafik…….!!!
Itulah yang pantas sebutan untukku.
By: pengembara cinta

Rindu

Wajahmu selalu terbayang angan
Mengundang  rindu juga tangisan.
Hati gelisah penuh harapan
Ingin berjumpa engkau seorang .
Walaupun jauh dari sisiku
Namun terasa dekat dikalbu
Jiwa ragaku tak menyatu
Selalu teringat akan dirimu
Siang dan malam hati merana
Menghirup rindu sesakan dada
Duka derita dan air mata
Menambah rindu kian membara
Aku akan rindu padamu
SETIAP waktu ingin bertemu
Walaupun rindu kian mengebu
Hasrat kasih sayangku takkan layu
Gejolak rindu kian ter patri
Hingga terbawa ke alam mimpi
Walaupun musim silih berganti
Namun selau tetap di hati
By: Ana el –ari
Ketapang





0 komentar:

Posting Komentar