Minggu, 08 Februari 2015

Puisi mading Demangan News edisi 26

Tega


Apakah maksudnya
Semua ini
Sehingga engkau tega
Pada diriku ini
Mengapa harus aku
Yang menjadi korban nya
Dan mengapa juga
Harus terjurus dalam kata-kata
Yang menyakitkan ini
Mungkin kah dirimu
Yang di sebut putri  tega
Pada seorang yang lemah
Sepertiku ini………..!
By: 51328
To: ocik leger 03
 al-qonaah

I and you

Your…..
Always in my heart
Always in my eyes
And always in my life
Your …..
To me
Shine in the night
Dream in the sleep
Support in the life
I now very need you
By: Reza strory Alvin
Slalu dihati
(class XII bhs)

Bakti

Di saat ijab qobul di ucapkan
Rintihan tangisan hati terdengar
Melalui sorot mata yang d selimuti bening putih
Menutupi kornea mata ini
Kenapa di dunia harus ada perjodohan?
Kenapa pernikahan harus di paksa?
Akankah putaran bumi bias menghapus ikatan ini
Dengan sosok idaman yang aku impikan
Bakti……..
Kata-kata itu yang slalu menyelimuti
Hingga aku tak mampu melangkah pergi
Meninggalkan semua skenario ini
Menghilang mencari  pengganti
Tapi aku takut……
Hamparan bumi tak lagi bersahabat
Ketika aku mengocapkan kata “ah”
Yang ter tulis di kalam suci ilahi
Tentang bakti.
By: sien sweet

Sebuah doa harapan

Tuhan…..
Bolehkah aku meminta
Beberapa hal kepadamu?
Jika boleh maka…..
Buatlah orang yang aku saying
Slalu tersenyum lalui hari-harinya
Meskipun aku tidak ada di sisinya
Dan yakinkanlah dalam hatiny
Bahwa dia akan slalu ada dalam
Hatiku meski roh tidak bersama tubuh ini
Tuhan……
Bolehkah aku meminta
Satu hal lagi padamu?
Jika boleh maka….
Jadikanlah hubungan ini….
Hubungan yang mendapat ridho mu
Dan jagal;ah hati agar
Hati itu tetap untuk ku
Aku sasngat tak ingin dia pergi dariku
Apalagi harus meninggalkan
Aku untuk selamanya
Karnaaaaa aku sangat menyayanginya
Karna bagi aku, dia adalah separuh dari
Jiwa dan hidup  ini…..
By: anna mhanjhanha feiry
28-03-2012

Precious love

Hari-hari yang kulalui bagai
Fajar yang tak bersinar
Waktu sang bayu pergi angin bertiup kencang
Aku hanya bisa berbisik
Apakah aku masih bisa merasakan
Kebahagiaan yang t`lahhilang
Dibawa angin
Diriku lemah,berjalan tanpa arah
Kutak sanggup melihatmu
Meski aku rindu,
Rindu itu seolah terhapus oleh sikapmu.
 Malampun tiba
Kesunyian menyelimuti hatiku
Kemana lagi aku harus mencari
Cinta yang hilang
Aku ibaratkan padi yang ingin matahari
Sama halnya aku ingin cinta yang sejati
Ingin kebahagia`an yang tak ada tangis.
By: Aque Amue & I7AVRIEL

Aku takut

Wahai insan yang di sana
Yang selalu bergejolak di jiwa
Lewat semesta ini aku sampaikan
Semua rasa di hati
Rasa cinta
Yang selalu memaksa hati ini tersenyum
Rasa rindu
Yang selalu memaksa hati untuk berjumpa
Rasa kagum
Yang selalu memaksa hati untuk slealu memujamu
Dan rasa takut
Yang selalu berbibisik
Aku takut kehilangan dirimu, cintamu, senyummu,
Kesehajaanmu & kelembutan sikapmu
Aku takut…. Aku takut
Kehilangan insane hatiku….


ANGANAN SEMU

Setes embun membawa kesejukan
Mata hari hadir dalam kehidupan
Qu rangkai aganan semu
Terbalut dalam hayalan mimpi
Qu terus mengintai anganan itu
Walau yang menempuh asah
Terjera dalam hampa
Tiba-tiba jiwa ini lumpuh
Tak kuasa tuk bersimpuh
Anganan ini semakin menjauh
Menipis hingga merapuh
Qu sendiri dalam kepiluan
Tersayap dalam sepi
Menutup hayalan tak pasti
Hingga meneteskan air mata
By: zara leisy
Al-faqiroh
Mirrohmatillah.




Pelita hati

Ya allah…..
Setiap malam ku berdzikir
Dengan membaca takbirmu
Allahu akbar. Subhanallah…
Dan setiap waktu ku berdo`a
Ya allah…..
Kau maha mendengar
Dan kau maha pengampun
Semua hambamu
Ya allah….
Dengarkanlah suara hati ini
Dan ampunilah segala dosa
Yang hamba perbuat selama ini
Ya allah…
Segala puji bagimu
Dalam sunyi ku bersujud
Hanya kepadamu.
By:bherman clalu suksEs (vip-c-10) ppsmch.

Kenangan

Kenanagan yag tak terlupakan di tengah
Malam yang gelap gulitadi
saat manusia bagaikan srigala
hanya gurulah yang jadi penerang jiwa.
Guru….
Kau bagaikan cahaya di tengah malam
Yang tak ada cahaya selain cahayamu
Oh guru….
Aku rindu akan petuahmu
Aku rindu akan kasih sayangmu
Guru
Jasamu tanpa pamrih
Kepada muridmu kau tak pilih kasih
Guru….
Bersamamu aku bahagia
Aku tetap muridmu
By: Atigotul maula. Mm

Ppsmch Tl4tim (x5).

0 komentar:

Posting Komentar