Senin, 09 Februari 2015

Puisi mading Demangan news Edisi 28

Bukannya aku mengeluh


Tuhan
Tidakkah engkau kasihan
Melihat hambamu yang larut dalam kesedihan
Meratapi nasib dalam kehampaan
Mungkinkah ini jawaban
Atas semua permohonan
Ataukah hanya sekedar cobaan
Untuk melatih kesabaran
Dan yang akhirnya akan berujung  kebahagiaan
Tuhan
Berikanlah aku kesabaran dan kekuatan
Dalam menghadapi ujian
Agar aku menjadi insan yang beriman
By: Jufry
Of Student language

Sihhat

Ke rindangan impianku
Ke sehatan dambaanku
Merelakan diri untuk kesehatan seseorang
Ihlas berbudi luhur saling menyantuni yang terpampang
Puas akan lelah yang menerima
Cacian entah datang dari mana hanya membuat asa
Hanya air asin yang membantu kinerja  kami
Gotong royong motivasi terlalui
Mobil tua reok hijau telah menolong
Reok tertekan akan kelaparan lambung
Ternyata tidak ada yang bisa mencerna dengan menetap
Karena memang kenyatan selalu terlelap
Terluka kata maaf kami sampaikan
Karena kami banyak mengangu kalian
By sihhat sound the ship reok

Cinta sesungguhnya

Lahirnya cinta adalah anugrah
Dimana setiap insan akan merasakan
Arti hidup yang sebenarnya
Karena cinta terlahir dari fitrah
Yang melestarikan alam dan isinya
Dalam konsep hidup yang mengedepankan nilai kesucian
Dimana cinta ada disetiap langkah
Namun janganlah cinta di jadikan  alat nafsu
Karena cinta dari hati yang lembut
Cintai cinta dengan ketulusan
Demi hari esok yang bermakna
By: Raifanie Naziel
P3 Raisha

Ku kirim surat

Ingin kukirim bunga
Tapi takut layu
Ingin ku kirim senyum
Tapi takut tak terbalas
Ingijn ku kirim rindu
Tapi takut  hasrat takut tak kesampaian
Jadi  aku kirimkan saja do’a
Agar kamu sehat selalu
By: Gadis manis N ceria selalu
PM indriana Fikria


Taubat


Kau termenung dengan malam
Kau menyapa dengan bayangan
Hati meringkis,,,,,
 jiwa terkikis,,,,,,,
Angin merayu menanti
Dalam jingga dalam bahasa
Aku terbuai sabda cinta
Sabda-sabda penyejuk hati
Terbayang dalam sabda cinta
Rintihan hati karna dosa
Tergapai dalam bahasa
Aaku menanti dalam pasti
Dalam bait do’a cinta,

By: Utsmanul Ahsan

Putra IKSASS

 
EMBUN PAGI

Sejuk embun di pagi hari
Yang mampu membuat badan terasa dingin
Berhiaskan di atas dedaunanan
Menambah ke indahan di pagi hari
Kabut pagi mulai hilang
Saat datang sinar mentari
Sinar yang mulai menyapa
Kehidupan di pagi hari
By: fitri imoet

 

Tentang kita


Tak bisa ku menepis waktu
Yang terus membawa ku pada kenangan itu
Semua tentang mu
Sungguh membuat ku tiada berdaya
Menahan gejolak di jiwa
rindu ini terus mengusik ku
Memaksa ku membuka kembali
Akan lembaran kisah tantang kita
 Entah sampai kapan rasa ini?
Ber semayam dan menguasai mata ku
Hingga terpuruk di ujung malam
Akan kah ter jawab semua Tanya dan rindu ku
Sedang kan kau telah menghilang
dibatas pandang yang meng hadang

by: lutfi raden kalem (c-15)

 

 

kasih sayang bunda


saat aku bersedih
kau hibur aku dengan kasih sayangmu
saat aku menangis
kau kendong aku dengan kelembutanmu
saat aku kedinginanan
kau peluk aku dengan kehangatanmu
bunda…….
Pengorbananmu begitu besar untukku
Kasih sayangmu begitu agung
Cintamu kepadaku tak ada yang menandinginya
Bunda…..
Kuharapkan ridho dan do’amu
Untuk hidup dan matiku

By: alvin the sakes. Amp.


Keluhan hati

Kepercayaan yang aku miliki
Mentalku yang sedikit besar
Dan pergaulanku yang cukup bagus
Kini dia mulai merosot
Mulai pudar sedikit demi sedikt
Akankah aku fakum karna jerawat
Yang menghiasi dilangit wajahku,
Orang bilang langit tampa bintang
Tak terasa begitu indah
Tapi wajah dihiasi jerawat
Terasa kurang begitu indah
Inilah aku sang presiden jerawat
By: klebUn p054nk

Pedih

Dulu aku pernah mengira
Setelah hancunya cintaku yang pertama
Kau mampu merubah segalanya
Kau datang seolah dewa penyelamat
Dan aku kira kaulah orang yang
Terakhirakan singgah di hatiku
Namun….. semua harapan itu kini telah sirna
Hanya tinggal kenangan yang tak mungkin
Bias aku  lupakan
Cinta yang dulu bersemi indah
Kini semuanya telah hanya tinggal kepedihan
Yang tak mungkin bisa ter obati
Selamat jalan kasih
Nama mu akan selalu aku ukir di hati ku.
By: zaina tak lagi
Raisha veronica vacenza.

Cinta

satu kata berjuta makna
tanpa cinta hidup terasa hampa
tanpa cinta dinia tak berharga
tanpa cinta alampun tak indah
begitu indah cinta….
Sehingga kehadirannya senantiasa
Mengondang tawa dan duka
Karna cinta kita tercipta
Dan karna cinta kita akan hidup.
By: hasya


SAHABAT KU

Teman adalah kaki,..
Teman adalah tangan,…
Teman adalah mata,..
Jika tangan sakit kaki pun sakit
Tapi sahabat adalah hati dan otak,.
Maka jagalah hati dan pikiran
Hati itu raja,…
Sedangkan anggota tubuh merupakan pasukannya
Jika rajanya baik, mka baik pula pasukannya
Tapi jika rajanya jahat, maka jahat pula pasukannya.
Persahabatan adalah satu janji dalam hati,….
Tak bisa di tulis dan tak bisa di baca
Tapi,...tak akan terpisah karena jarak,..
Tak akan berubah karena masa,..
Tak akan sirna karena amarah,..
Sedetik di mata
Selamanya di hati
By: The big family of DEC


0 komentar:

Posting Komentar