Kamis, 12 Februari 2015

Puisi Demangan news Mading Edisi 29

Pergi tanpa pesan

Aku tak menyangka
Sang kekasih begitu tega
Tinggal kan diriku tampa kata
Hanya menyisakan setitik luka
Dia ta’ peduli hati yang lara
Tiada mengerti batin yang meronta
Walau hidupku di rudung duka
Dia tak pernah datang menyapa
Batin ini semakin tersiksa
Oleh cintany yang aku damba
Sejuta di palung jiwa
Ta’ lagi bisa ter bayang mata
Disini aku hanya bisa ber do’a
Di balik kesedihan yang mendera
Aku berusaha tuk lapang kan dada
Agar rasa derita ta’ lagi menerpa.
By: pengemis cinta
X1 punya

Cinta yang hilang
Tak ingin rasanya ber cinta
Setelah kau tiada
Mengakhiri waktu yang tersisa
Aku hanya bisa ber do’a
Luka yang kelam tak kunjung redam
Mengiris luka yang dalam
Meng akhiri  jiwa yang hilng
By: al_zain,
Putra tunggal

Lukisan hati yang gerimis
Dapatkah aku meluksis cinta untukmu
Menguratkan sejuta warna
Yang bisa mebuatmu indah
Dapatkah aku melukis cinta untukmu
Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru
Terbag bersama menuju negri pelangi
Dapatkah aku melukis cinta untukmu
Mengisyaratkan lelahku
Dijalan resahku
By: Iil chubex yang lagi diam
Butuh waktu, princess_na ilfa_42 gether

Seruan hening batinku
Sore hilang
Petang menjelang
Kubersimpuh dimalam ilahi
Mengagungkan kebesaranmu
Yang menjulangdi antara cakrawala
Rabbi…
Aku sang petualang
Terhibur akan asmamu
Bersenja kian keemasan
Lentera dalam keindahan
Damai dalam arti cintamu
Ya….Robbi..
Butir-butir embun kian menetes
Membasuh uapnya rerumputan
Gembira mengikat khusu’
Saat itulah
Takbir mulai meregup dalam alunan merdu
By: Herman_Herkules V.I.P C 10

Mimpi Luruh
Saat gerimis jatuh
Anganku mengambang jauh
Menelusuri masa lalu
Tentang kau dan aku
Bila mimpi kita pernah luruh
Mungkin itu salahku
Yang melewati hari  tanpa hadir disisimu
Kini ada sesal di kalbu
Bila kau memberiku waktu tuk satukan dua hati
Yang masih menyimpan rindu
By: LV Mujfa VZzyiea
P3 Bia Pelangi Of: TAMELA

Hatiku, Hatimu, Hatinya
Tak ada hati selain hatiku
Hatimu seolah tak tahu akan hatiku
Hatiku tak mau menrima hatimu
Karena hatiku sudah ada dalam hatinya
Hatimu…pergilah dari hatiku
Hatiku…lega tanpa hatimu
Karena hatiku bahagia dengan hatinya
Karena hatiku sayang pada hatinya
Hatimu …pergilah dari hatiku
Karena cinta dihaimu
Tak pernah terbalaskan  oleh hatiku
Hatiku sudah muak dengan hatimu
Hatiku benci pada hatimu
Yang sangat ak tahu malu
Hatiku hanyalah untuk hatinya
Bukan untuk hatimu….
Mengertikan…hatimu..?
Sekarang apakah hatimu masih inginkan hatiku..?
Sedangkan aku tidak dengan hatimu
By: Reza Alvin Story
 To: pemaksa hatiku


Sule favoritman
Kau adalah pengacau perutku
Yang semula tenang  kini terasa kacau
Mengapa kau begitu exisnya
Ketika ada di hadapanku
Sehingga kau menjadi bahan tertawaku
Aku merasakan humorismu
Tak sanggup rasanya  tertawa dan terus tertawa
Ingin kukendalikan
Tapi ku tak bisa menahannya
Dan itulah watak yang kau andalkan
Sule….sule…..
By: sule sajalah Dapur


0 komentar:

Posting Komentar